Kamis, 19 Januari 2012

R I N D U

Rinduuu
rindu menghampiri hatiku..
rindu apakah ini yang datang kepadaku ?
aku tak mengerti apa arti semua ini

kala hujan datang membasahi bumi
aku merasakan rindu seperti ini
rindu yang tak bisa ku mengerti..

rindu macam apa yang aku rasakan ?
rindu kepada siapa yang aku pikirkan ?
rindu sebesar apa yang aku berikan ?

rindu..rindu...rindu....
rinduku memikirkan kamu
apakah rindu kepada pujangga hatiku ?
entahlah aku tak tahu

kala rindu ini merasuk jiwa
yang setiap saat datang kepadaku
rinduku padamu tak terhitung oleh waktu


aku mengerti bukan saatnya aku merasakannya
tapi entahlah hatiku yang berbicara
berkata aku rindu akan dirinya

aku hanya tertawa
tertawa karna aku tak tahu apa-apa
memang aneh kenyataannya

hujan..hujan...ia turut menenangkan diriku,menenangkan hatiku
rindu kepada siapa sebenarnya yang aku rasakan ?
apakah rindu kepada pujangga itu
apakah rindu yang tak tertuju kepada siapa ?

haaah .. tiada guna
mungkin memang bukan untuk siapa-siapa
tak perlu aku memikirkannya
membuat pusing di kepala saja

PERGI ! PERGI !
pergilah dari sini ! pergilah dari hati ini !
enyahlah kau dari perasaan dan pikiranku
RINDU YANG TAK BERARTI , YANG MEMBUAT GUNDAH HATI




6 Desember 2010 
 nanuraf file's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar